Monday, June 05, 2017

Program Beasiswa “Ignacy Lukasiewicz” dari Pemerintah Polandia Tahun Ajaran 2017/2018

 POLANDIA SCHOLARSHIP


Yth.
Bapak/Ibu/Saudara
Merujuk kepada surat Kedutaan Besar Republik Polandia di Jakarta No.: AMB.D?AK.5210.02 .2017, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Kedutaan Besar Republik Polandia di Jakarta menginformasikan bahwa Pemerintah Polandia menawarkan program beasiswa penuh untuk bidang-bidang keilmuan sebagai berikut: matematika, fisika, kimia, biologi, ilmu bumi, geografi (dengan spesialisasi geografi politik dan geopolitik), teknologi, agrikultur, kehutanan dan ilmu kedokteran hewan, untuk studi pascasarjana dan doktoral.
  2. Studi tersebut didahului dengan program persiapan Bahasa Polandia selama satu tahun di Polandia.
  3. Indonesia merupakan salah satu negara prioritas program Ignacy Lukasiewicz batch ketiga ini.
  4. Informasi yang diperlukan serta formulir aplikasi untuk mendaftar beasiswa ini dapat diakses pada situs web Bureau for Academic Recognition and International Exchangehttp://buwiwm.edu.pl/enrolment_il/
  5. Sebagai tambahan informasi, batas akhir waktu penyerahan aplikasi adalah 23 Juni 2017. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan kepada kandidat melalui nota diplomatik Polandia sampai tanggal 1 Agustus 2017.
Demikian disampaikan, atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.
Jakarta, 30 Mei 2017
TTD
Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik




Rujukan

http://buwiwm.edu.pl/enrolment_il/

No comments:

Post a Comment

Ordinary

7 Cara untuk Ibu Hindari Stunting: Penderita Stunting Indonesia 35,6% Melebihi Batas Maksimal

Hati-hati pada stunting terutama pasangan muda! Beberapa hal yang sederhana namun sangat penting dan berpengaruh acapkali diabaik...